Lampung Pemasok Udang Terbesar Indonesia

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA- hingga saat ini, Lampung sebagai pemasok udang terbesar di Indonesia, salah satu budidaya udang yang baik di lampung yang di kelola oleh bapak Hanung di Kalianda.

Untuk pak Hanung, saat ini berasal untuk usaha hecerinya, dari haceri yang berasal di Tanggamus. “Saat ini utk kendala, persoalan penyakit .

Dan yakinlah potensi budidaya udang Panama saat ini sangat menjanjikan di indonesia,” jelas Bambang, GM marketing Primalaba, praktisi dan dosen polinela di hadapan mahasiswa, kemarin.

Sedangkan Hanung meminta setelah mendengar penjelasan pak Bambang, makanya kita harus tetap optimis untuk hidup maju dan memperbaiki kesejahteraan kita.

“Selanjutnya, kita dengarkan penjelasan pak Yusup untuk memahami obat obat yang kita butuhkan dalam budidaya udang. “Budaya itu sulit kadi diperlukan sumberdaya yang tangguh, ternasuk untuk mengatasi penyakit dalam budidaya udang,” saran Yusup.

Hadir dalam pertemuan itu, bapak Bambang Nardianto, SPI, MSI GM PT Prima Larva Lampung, Bapak Yusup Maryanto SPI GM PT Behn Meyer, bpk Darii Soni, SPI Marketing Sales, Bapak Hanung Hernadi SPI GM PT POSEIDON BIRU Aquakultura, Bapak Heri Sugiarto SPI TS PT Poseidon. (mad)