Kegiatan TMMD Di Tulang Bawang Bawa Berkah Bagi Pedagang

Tulangbawang-Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang, membawa berkah bagi pedagang yang ada di sekitar Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur. Sabtu (29/06/2019).
Kegiatan TMMD ke-105 ini akan di buka secara resmi pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2019 dan berakhir pada tanggal 8 Agustus 2019.
Pantauan di lapangan semenjak pra TMMD ke-105 di mulai tanggal 25 Juni 2019, sudah berjalan lima hari pedagang warung makan, pecel merasa terbantu dengan adanya kegiatan TMMD. Penghasilan mereka sebelum ada kegiatan TMMD ini sepi, sekarang ramai.
Ibu Mursidah (60), penjual pecel mengatakan saya senang sekali dengan adanya TMMD ini, kemarin dagangan saya sepi yang beli. Sekarang Alhamdulillah penghasilan saya dalam sehari meningkat, banyak yang pesan kopi, pecel. Selain itu masyarakat merasa nyaman dengan adanya TNI masuk desa.
“Masyarakat juga semangat untuk bergotong royong bersama TNI, ada tiga kampung yang ikut berpartisipasi masyarakat nya bergantian untung membantu kegiatan TMMD.”paparnya.
(Ade)