Tim Wasev Apresiasi Peran Masyarakat Dalam TMMD Kodim 0426

RAKYATNEWS.CO.ID,MENGGALA TIMUR – Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke 105 tahun 2019 mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam terselenggaranya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 di Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (1/8/2019).

Hal itu disampaikan Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Danny Alkadrie saat meninjau lokasi TMMD Kodim 0426 didampingi Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Dandim 0412 Letkol Inf Krisna Tri Budi, Danlanud Pangeran M Bun Yamin yang diwakili Kapten Lek Bagio juga Kapolres Tulang Bawang yang diwakili Wakapolres Kompol Eko Nugroho.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya antara Kodim 0426 dengan masyarakat serta instansi terkait atas terselenggaranya TMMD. Semoga kerja sama ini selalu terjaga dan terjalin demi memajukan dan menyejahterakan masyarakat yang ada diwilayah Kodim 0426,” terang Kolonel Inf Danny Alkadrie.

Dalam kesempatan itu, Tim mendatangi setiap lokasi sasaran TMMD, baik penimbunan badan jalan maupun pembangunan rumah warga.

(Ade)