Paskibraka Pesisir Barat Di Kukuhkan

RAKYATNEWS.CO.ID,PESISIR BARAT– Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Kukuhkan Petugas Paskibraka
Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019, di GSG Selalae,Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Jumat (16/8).

Dalam sambutanya, Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada anggota pasukan pengibar bendera kabupaten pesisir barat tahun 2019 yang mana berbagai proses dan tahapan latihan yang telah di lalui.

“Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kalian semua, baik dari baik sekolah asal kalian masing-masing, maupun para orang tua kalian yang pada kesempatan ini sempat hadir ditengah−tengah kita,”ucapnya.

Masih kata Agus, sebelum menjadi anggota paskibraka kalian telah menjalani serangkaian pendidikan dan latihan selama kurang lebih 14 hari terhitung sejak tanggal 2 agustus sampai dengan hari ini kalian akan dikukuhkan, tentunya bertujuan untuk memantapkan ketahanan fisik maupun kesiapan mental kalian demi suksesnya pelaksanaan sebuah misi dan tugas penting, yaitu pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke−74 tahun 2019 di kabupaten pesisir barat.

“Saya berpesan kepada kalian semua, agar hasil dari pendidikan dan latihan yang telah dilaksanakan selama ini, dapat menjiwai sikap dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari dan diharapkan kalian dapat menjadi energi positif bagi pelajar yang lain maupun generasi muda dan masyarakat yang berada di lingkungan keseharian kalian masing-masing,”Imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut wakil bupati Erlina, Forkopimda Lampung Barat Dan Pesisir Barat, Kodim 0422, Plh. Sekdakab, Para Staf Ahli Dan Asisten, Para OPD, Kapolsek Pesisir Tengah, Camat, Para Kepala Sekolah Serta Para Orangtua Peserta Paskibraka.

(Win)