Ayo Ikuti Ajang Mencari Bakat Puncak Mas

RAKYATNEWS.CO.ID,BANDARLAMPUNG-Demi menyemarakkan helatan pergantian tahun, 2019 nanti, tempat wisata alam Puncak Mas akan menghadirkan artis kondang ibukota. Bukan hanya itu, di wisata alam tersebut juga kerap menggelar event-event untuk memanjakan pengunjungnya.

Dan event yang terdekat ini pihak managemen akan menggelar ‘Puncak Mas Mencari Bakat’ dimana dalam kompetisi itu juga ada ajang Modelling, Dance juga Solo song yang juga di isi artis lokal.

Demikian diungkapkan owner taman rekreasi alam Puncak Mas, Thomas Riska. Menurutnya, ajang tersebut rutin diadakan dalam setahun 2 kali. “Ya ini rutin agenda ini kita laksanakan 2 kali dalam setahun, pasti itu, nah dengan tema ‘Puncak Mas Mencari Bakat’ kita ingin membantu para anak usia dini untuk berani menunjukan bakat sedari dini dan nantinya untuk masa depannya lebih mudah di gapai,” ujarnya, Kamis (22/8).

“Acaranya akan kita gelar 6-7 September 2019. Dan dalam acara itu juga nanti kita undang artis lokal, dan dihadiri pula oleh juri prfesional,dengan maksud ajang ini bukan ajang titipan tetapi murni sang pemenangn memiliki bakat terpendam yang sangat amat bagus untuk di tenarkan,” paparnya.

Juga, terlebih perlombaan tersebut yang berhadiahkan menginap di Pulau Tegal Mas dengan Gratis merasakan sensi Snorckling di bawah laut Pulau Tegal Mas, hanya membeli tiket perlombaan yang di bandrol sebesar Rp.100.000 saja.

“Nah, untuk bea pendaftaran xuma Rp 100 ribu, dan hadiahnya dapat menginap di pualu Tegal Mas, snorkling, voocer berenang di Bukit Mas, juga voocer Oroskin dengan nilai sebesar Rp 2.5 juta, goodieback, Piala dan Srtifikat,” ungkapnya.

Nah, masing masing vinalis juga nantinya Thomas menjelaskan akan ada kelas-kelas dimana untuk event Modelling kelas A diisi dengan anak usia dini mulai dari umur 5-8 tahun B umur 9-13 tahun, dan untuk solosong kelas A mulau dai umur 5-15 tahun dan B 16-25 tahun, lalu untuk dance kelas umum.

Baca Juga :  Walikota Metro Terpilih Beserta Istri Memanen Sayuran di Green House TMII

“Untuk informasi pembelian tiket bisa datang langsung ke Puncak Mas atau dapa juga menghibungi Cp Rus 082279843005, atau Anita 08989180488,” tandasnya.

(yen)