Agus Istiqlal Sambut Kepulangan Jama’ah Haji Pesisir Barat

RAKYATNEWS.CO.ID,PESISIR BARAT- Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Menyambut Langsung Kepulangan Rombongan Jama’ah Haji Pesisir Barat Tahun 1441 H/ 2019 M, Di Masjid Baiturrahim, Pesisir Tengah, Pada Jum’at (13/9).

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan secara pribadi, keluarga dan jajaran pemkab pesibar turut berbahagia serta mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh para jama’ah haji tahun 2019 di bumi para sai batin dan para ulama ini, yang telah selesai menunaikan ibadah hajinya dengan sukses dan selamat sehingga kita semua bisa berkumpul kembali di tengah – tengah keluarga.

” Tentunya ini merupakan kebahagian anugerah yang besar bagi kita semua setelah selama beberapa hari meninggalkan keluarga dan kampung halaman dengan tujuan yang suci yakni menunaikan kewajiban sebagai hamba allah swt,” Ungkap Agus.

selanjutnya setelah saudara-saudara berada ditengah-tengah keluarga dan masyarakat dengan menyandang predikat haji, hendaklah untuk lebih meningkatkan taqwanya kepada allah swt, lebih berhati-hatilah dalam melakukan tindakan, lebih intensif dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial, Karena segala tindakan yang saudara lakukan dijadikan barometer dan panutan oleh keluarga serta masyarakat, Tandas Agus.

Tampak Hadir Pada Penyambutan Tersebut, Pj.Sekda Pesisir Barat, Anggota DPRD Pesisir Barat, Kemenag, Kapolsek Pesisir Tengah, Danramil Pesisir Tengah dan Keluarga Jamah Haji Pesisir Barat.

(Win)