Kader Terbaik PKS, Antoni Imam Calon Bupati Lamsel

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA–Ketua TPPD PKS Lamsel, Bowo Edy Anggoro melalui pres rilisnya  menjelaskan tim telah memutuskan dan merekomendasikan kandidat terkuat H. Antoni Inam, SE ke DPW Lampung untuk mendapatkan penetapan sebagai calon bupati Lamsel di Pilkada serentak tahun 2020. “Surat sudah disampaikan ke DPW, kami telah bertekad di Pilkada serentak tahun ini mengambil posisi BE-1,” tambah Bowo, sapaan akrab Ketua DPD PKS Lamsel,  Minggu petang (16/9).

“Insya Allah, terwujud. Saat ini, tim PKS Lamsel sedang melakukan komunikasi politik dengan partner calon lain, termasuk lobi-lobi dengan partai lain untuk berkoalisi. “Meski belum fix masih dalam proses, komunikasi politik terus di bangun.  Insya Allah, tekad BE-1 dikabul dan diizinkan Allah,” tambah Bowo sambil memohon doa dan dukungan ke elemen masyarakat Lamsel.

Terpisah, Antoni Imam menyatakan Insya Allah siap atas amanah itu. Dirinya juga menyatakan bersedia bekerja keras untuk mewujudkanya.
“Insya Allah, saya akan mengikuti proses yg ada. Saya siap bekerja sama dengan semua pihak dan berkomunikasi dengan semua pihak,”
tekad Antoni saat dihubungi media ini.

(Mad)