Dua Balon Bupati Kembalikan Berkas, Nanang Yakin 100% Diusung DPP PDIP

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA—Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Lamsel di DPC PDIP Lampung Selatan, akan berakhir hari ini Selasa malam, (27/9} hingga pukul 24.00 WIB.

Penegasan ini disampaikan, panitia penjaringan Stahirul Alim, Dirinya menyampaikan melaui sejumlah media online di Lampung Selatan, bahwa hari Selasa ini merupakan hari terakhir pengambilan dan pengembalian berkas formulir pendaftaran calon.
“Hari ini terakhir pendaftaran dan pengembalian berkas, untuk perbaikan berkas akan diberikan waktu selama dua hari,” jelas Syahurul Alim ke awak media di kantor kesekretaruatan DPC PDIP Lamsel, Selasa kemarin.

Terkait itu, hingga berita ini ditulis, baru ada sebanyak dua calon  bupati yang dipastikan telah mengembalikan berkas di kantor setempat. Dua bakal calon bupati yang telah mengembalikan berkas itu adalah Nanang Ermanto yang tercatat sebagai Ketua DPC PDIP Lamsel dan Heri Putra yang tercatat sebagai Ketua PAC Natar. “berkas pertama yang mengembalikan Pak Nanang, Lalu, Pak Heri,” tanbah Alim ke semua media.

Untuk diketahui, usai pengembalian berkas di sejretariatan DPC PDIP Lamsel. Nanang Ermanto sempat menjelaskan bahwa dirinya sangat yakin akan mendapatkan dukungan dan persetujuan DPP PDIP dalam pencalonannya sebagai Bupati Lamse.  “Saya yakin seratus persen bakal diusung oleh DPP PDI P, kalau tidak yakin ngapain saya nyalon,” sebut Nanang menanggapi pertanyaan sejumlah awak media di kantor  kesekretariatan DPC PDIP Lamsel, Selasa siang.

(Mad)