Bupati Pesibar Hadiri Acara Pisah Sambut Kapoles Lampung Barat

RAKYATNEWS.CO.ID,PESISIR BARAT –  Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Lampung Barat, Yang Berlangsung Di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat, Pada Rabu ( 02/10 ).
Dalam kesempatan tersebut, Agus Istiqlal,  menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Pesisir Barat saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten Lampung Barat kepada bapak AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. yang telah memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai kapolres Lampung Barat, “Semoga membawa keberhasilan dalam melaksanakan tugas masa-masa akan datang,”ucapnya.
Agus juga memberikan apresiasi serta penghargaan serta ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Doni Wahyudi, S.IK karena telah banyak membantu pemerintah dan masyarakat kabupaten Pesisir Barat dalam rangka memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, “selamat jalan AKBP Doni Wahyudi, S.IK semoga selalu sukses  di tempat yang baru,”ungkapnya.
Menurutnya, suatu jabatan merupakan amanah dan kehormatan, oleh karena itu dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diberikan bangsa dan negara harus disertai rasa syukur kepada tuhan yang maha esa dan selalu siap memberikan karya yang terbaik.
Salah satu tugas polri adalah menciptakan iklim harmonis bersama seluruh aparat pemerintah daerah, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan komponen bangsa lainnya, untuk itu selaku kepala daerah kami mengharapkan agar hal tersebut bisa dilaksanakan oleh bapak kapolres yang baru sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh para kapolres yang sebelumnya.
Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota forkopimda Lampung Barat dan kabupaten Pesisir Barat yang telah mampu menjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas wewenang dan fungsi lembaga pada wilayah kerja kita masing-masing, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.
“Kami berharap agar jalinan kerjasama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan pada masa mendatang,”pungkasnya.
(Win)