Agus Istiqlal Raih Penghargaan KRUI GO Internasional

RAKYATNEWS.CO.ID, PESISIR BARAT -Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Raih Penghargaan KRUI GO Internasional Dari Kompas Gramedia Award 2019, Di Ballroom Emersia Hotel, Bandar Lampung, Pada Kamis (3/10) Malam.

Diketahui, semenjak awal Agus Istiqlal memimpin Kabupaten Pesisir Barat telah melakukan Inovasi di berbagai bidang, Hal tersebut di tunjukan dengan berbagai gagasan perubahan demi mengejar ketertinggalan sebagai kabupaten termuda di provinsi lampung.

Kepala Bagian Humas pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Ariswandi, menyampaikan Salah satu Inovasi yang dilakukan Bupati Agus Istiqlal adalah membawa Kabupaten Pesisir Barat menjadi daerah yang terkenal hingga mancanegara, dengan menggelar surfing competition bertaraf internasional.

Lanjut Ariswandi, Sangatlah tepat pihak Kompas Gramedia Award 2019 memberikan penghargaan kepada Bupati Agus Istiqlal dengan Kategori Pariwisata KRUI GO Internasional.

“Pihak penyelenggara Kompas Gramedia Ward 2019 menyerahkan Penghargaan kepada Bupati Agus Istiqlal yang diwakilkan kepada saya Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dikarenakan Bapak Bupati sedang melaksanakan tugas Kedinasan Penting lainnya di Kabupaten Pesisir Barat, ” Ujarnya.

(Win)