M. Ikhsan Al Hidayat Akan Buktikan Bekerja Untuk Masyarakat Lampung Tengah

RAKYATNEWS.CO.ID,LAMPUNG TENGAH, – Peduli akan nasib masyarakat Lampung Tengah, M. Ikhsan Al Hidayat, SE., akan buktikan keseriusannya bekerja untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah.
“Keseriusan saya maju sebagai Bupati Lamteng, karena saya peduli dengan masyarakat. Kita ingin membangun Lemteng lebih baik, khususnya dalam percepatan pembangunan,” tegas Ikhsan, di sela sela mengembalikan berkas penjaringan di Kantor DPC PKB Lamteng, Senin (7/19/2019).
Kenapa kita pilih hari ini mengembalikan berkas penjaringan, kata Ikhsan, karena hari ini, hari pertama dalam setiap kegiatan bekerja setelah hari libur. Kenapa saya pilih hari Senin. Karena saya masuk Lamteng saya ingin bekerja untuk masyarakat Lamteng. “Hari ini hari pertama, maka saya siap bekerja untuk semua masyarakat Lamteng,” ucapnya.
M. Ikhsan menjelaskan, bahwa siapa pun yang ingin menjadi pemimpin dan kandidat, mereka punya visi dan misi yang sama ingin membangun Lamteng.
“Niat kita sama, ingin membangun lamteng lebih baik. Khususnya dalam percepatan pembangunan. Karena kita peduli dengan Lamteng,” jelasnya.
Disinggung terkait pendamping, M. Ikhsan membeberkan, masih terus melakukan komunikasi dengan beberapa calon. “Ya sudah ada beberapa calon dan kita masih terus lakukan komunikasi,” bebernya.
Sementara saat kembali di singgung, terkait dekelarasi pasangan calon pendamping. M. Ikhsan memaparkan, bahwa akan memberikan informasinya pada detik detik akhir.
“Pasangan calon bupati dan wakil bupati, keduanya harus benar-benar memiliki visi-misi sama dan tujuan yang sama. Baru kita akan lakukan deklarasi,” terangnya.
(Asp)