Calon Kepala Desa No Urut 2 Kusnanto Adakan Makan Bersama

RAKYATNEWS.CO.ID.PESAWARAN – Calon Kepala Desa Bernung nomor urut Dua, Kusnanto mengadakan kegiatan makan bersama, acara tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan kampanye terbuka pemilihan Kepala Desa Bernung Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan makan siang yang dilaksanakan di Dusun Menanti Kasih, Desa Bernung tersebut, Calon Kepala Desa setempat sekaligus menyampaikan visi dan misinya dalam pencalonan dirinya sebagai kepala Desa Bernung pereode 2019-2024, Rabo (16/10/19).
Kusnanto mengatakan, dirinya menginginkan masyarakat dapat bersatu dalam persatuan ditengah-tengah keberagaman yang ada di Desanya, Desa Bernung tercinta.
“Masyarakat yang tinggal di Desa Bernung ini beragam suku, sebab itu saya ingin semua dapat bersatu dalam keberagaman tersebut, jangan sampai karna pemilihan kepala Desa dapat memecah persahabatan,persaudaraan,” ungkap Kusnanto dalam kampanyenya.
“Karena itu kita buat kegiatan yang sipatnya kebersamaan yang dirasa dapat mempersatukan masyarakat, jadi semua bisa hadir disini,” ujarnya.
Selain itu dirinya juga berharap, dalam pemilihan Kepala Desa Bernung yang akan digelar pada  Senin 21 Oktober 2019 mendatang, masyarakat dapat tetap menjaga kerukunan dan juga perdamaian antar warga. Dirinya tidak ingin momen pemilihan kepada desa menjadi pemicu keretakan hubungan antar Warga dan agama .
“Harapannya kepada masyarakat dapat aktif menyalurkan hak pilihnya secara Demokratis,tapi perlu diingat jangan sampai momen Pilkades menjadi sumber keretakan antar warga, walaupun beda pilihan tetapi kita harus tetap mengutamakan perdamaian sehingga tercipta suasana pildes yang aman dan sejuk,” tutupnya.
(Rzl)