Siswa dan Siswi SD Muhammadiyah Mulya Asri IKut Kejuaraan Nasional Olimpiade

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN – Pulang membawa nama harum Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang baru saja mengikuti kejuaraan nasional Olimpiade Ahmad Dahlan di Kota Semarang. Fauzi Hasan, SE sambut dengan Apresiasi.

Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi Hasan.SE langsung menyambangi Sekolah Dasar Muhammadiyah Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Menurut, Fauzi Hasan, SE Wakil Bupati Tubaba dalam Kunjungannya itu tiada lain dalam rangka memberikan apresiasi terhadap siswa dan siswi SD Muhammadiyah Mulya Asri yang baru saja pulang mengikuti kejuaraan nasional Olimpiade Ahmad Dahlan di Kota Semarang.

“Dihadapan 265 siswa didik Muhammadiyah, saya
mengajak seluruh keluarga besar amal usaha Muhammadiyah ini untuk menanamkan falsafah Nenemo. Sebagai anak didik dan generasi penerus bangsa hendaknya harus sungguh-sungguh dan mandiri dalam segala hal,” ungkapnya. Rabu (30/10).

Lanjutnya, upaya menuju kesuksesan itu hendaknya kita harus berani dan terampil dalam setiap ajang perlombaan.

“Ambil peluang untuk menjadi yang terbaik di setiap ajang perlombaan dengan cara belajar yang giat dan patuh pada guru.”katanya.

Sementara itu, Ketua Ranting Muhammadiyah Mulyo Asri Wildan Hartanto, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE di amal usaha milik Muhammadiyah tersebut.

“Bapak Wakil Bupati berpesan agar setiap anak didik di SD Muhammadiyah Mulyoasri ini berangkat menuju sekolah dengan mengayuh sepeda. Dengan maksud untuk menciptakan kebersamaan di antara siswa yang lain. Tidak menutup kemungkinan dalam kunjungan yang lain beliau akan memberikan hadiah sepeda bagi siswa yang beruntung.”jelasnya.

(Der)