Komisi II DPRD Tubaba Kecewa, Berkunjung Ke Mapolsek Tumijajar Tidak Bertemu Kapolsek

Komisi II DPRD Tubaba Kecewa, Berkunjung Ke Mapolsek Tumijajar Tidak Bertemu Kapolsek. (Foto Deri)

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN – Berkunjung ke Mapolsek Tumijajar anggota DPRD Komisi II Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), kecewa tidak bertemu Kapolsek.

Beberapa anggota DPRD Komisi II yang meyambangi Mapolsek Tumijajar tersebut, bermaksud akan menanyakan tindak lanjut dari kasus asusila yang di alami IY warga Kelurahan Daya Murni, Lingkungan V, Rt 002-Rk 002 Kecamatan Tumijajar.

Menurut, Muamil Sekertaris Komisi II bersama Arif Bandarsyah serta Githo menjelaskan, kadatangan pihaknya tersebut ingin menanyakan hasil penyelidikan atas kasus yang di alami IY Warga Kelurahan Daya Murni, Lingkungan V, Rt 002-Rk 002 Kecamatan Tumijajar tersebut.

“Kami bertiga sudah mendatangi Mapolsek Tumijajar ini untuk, bertemu dan menanyakan sejauh mana hasil penyelidikan atas kasus asusila tersebut. Namun, sesampainya disini kami tidak mendapati Kapolseknya Pak Dul Hafid, dikarenakan beliau sedang ada urusan di Mapolda Lampung dalam rangka persiapan Polres Tubaba,”ungkapnya. Senin 11/11.

Lanjutnya, pihaknya akan terus mengawal kasus ini, dan hasil hari ini akan segera di laporkan nya kepada Ketua Komisi II Sudirwan, S, Sos, sebab beliau yang berwenang, dan nanti apapun kesepakatan nya itu akan kita simpulkan bersama.

“Insya allah dari hasil kesepakatan bersama nanti, dalam pekan ini akan ada pertemuan berikutnya kepada pihak Polsek Tumijajar, pastinya kasus tindak asusila ini sudah diluar kemanusiaan dan hukum yang berlaku.” Jelasnya.

Menanggapi itu Aiptu Irwan Bidang Kasium Polsek Tumijajar membenarkan atas kunjungan sejumlah Anggota Komisi II DPRD di Mapolsek setempat. Dan tidak bertemu Kapolsek Dul Hafid.

“Kami tidak ada komentar terkait kasus tersebut, melainkan satu pintu saja langsung dengan Kapolsek. Dan benar saat ini Kapolsek sedang mengikuti pengarahan di Polda Lampung, kemungkinan terkait persiapan Polses Tubaba.” Imbuhnya.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Kukuhkan 163 Guru Penggerak

(Der)