Sempat Buat Heboh RSUD, Pak Sekda Hanya Alami Salah Urat

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA— Kemunculan Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Selatan, Ir. Fredy Sukirman, MM di RSUD Bob Bazar Kalianda, cukup mengundang perhatian semua pasien dan tim medis, tak terkecuali Direktur setempat, dr. Nana. Tanpa ditemani pejabat lainnya, Fredy datang hanya ditemani dua ajudannya, tiba di RSUD dengan mobil dinasnya berplat merah BE 8, sekitar pukul 08.30 Wib, Selasa pagi (12/11). Tampa banyak basa basi, Fredy yang tiba di RSUD Kalianda, langsung menuju ruang Poli Ortopedi untuk melakukan pemeriksaan.

Selesai dari ruang itu, Fredy dengan ditemani Direktur RSUD langsung menuju ruang Ronsen. Tak lama diruangan itu, Fredy dengan di temani direktur RSUD sambil membawa hasil ronsen menuju ruang Poli Ortopedi. ” tidak ada penyakit yang berbahaya, tadi kaki kiri saya keram seperti pengerasan otot saja, tapi sekarang sudah sehat dan tidak terjadi apa apa”, jelas Fredy saat menuju ruang Ortopedi sambil menggerakan kaki kirinya  untuk menunjukkan ke media ini bahwa tidak terjadi penyakit yang berbahaya.

Usai berkonsultasi ,di ruang Orthopedi, dr. Depam yang ditemui media ini mengatakan hasil analisa tidak ada penyakit yang berbahaya. “Pak Sekda hanya mengalami keram otot biasa, sejenis salah urat saja jadi tak perlu ada yang dikawatirkan. Tak lama lagi keram ototnya akan segera sembuh,” jelas dokter jaga di ruang Orthopedi ke media ini. Tak jauh berbeda dijelaskan Direktur RSUD Kalianda, dr Nana. Menurut dr. Nana, Pak sekda hanya mengalami salah urat saja, sejenis keseleo saja. “Itu tidak berbahaya, diurut saja cepet sembuh,” jelas dr Nana. Menurut Ibu Direktur, salah urat yang dialami Pak Sekda itu bukan karena salah mengkonsumsi makanan, mungkin disebabkan aktivitas Pak Sekda yang terlalu berlebih sehingga mengalami salah urat atau keseleo aja.

Baca Juga :  Dipercepat, Paripurna Dewan Tetap Berjalan Tertib

(mad).