Bupati Pesibar Hadiri Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Krui

RAKYATNEWS.CO.ID,Pesisir Barat – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal, Menghadiri Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Kepala Rutan Kelas IIB Krui Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020, Di Rutan Kelas IIB, Pesisir Tengah, Senin (13/1).

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kabupaten pesisir barat kepada bapak M.Hendra Ibmansyah, SH.,MH yang memperoleh kepercayaan untuk menduduki jabatan sebagai kepala rutan kabupaten pesisir barat, “semoga dapat bekerjasama dalam pembangunan di bidang hukum serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten pesisir barat,” Ucapnya.

Selanjutnya, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada bapak Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H. atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik selama menjabat sebagai kepala rutan kelas IIB krui, “semoga pengabdian dan jasa baik saudara merupakan bagian dari amal ibadah saudara kepada masyarakat kabupaten pesisir barat,” Ujar Agus.

Selnjutnya, Agus Istiqlal Berpesan kepada kepala rutan yang baru untuk mengedepankan kemanusiaan dalam melakukan pembinaan kepada seluruh warga binaan yang ada di kabupaten pesisir barat.

” Saya berpesan kepada kepala rutan yang barau agar selalu mengedepakan kemanusian dalam melakukan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan serta dapat manjalin hubungan sinergis dan komitmen yang setara antara pemerintah daerah dan penegak keadilan di wilayah kabupaten pesisir barat dalam upaya merehabilitasi prilaku dan sikap mental warga binaan pemasyarakatan dan dapat menjadi teladan yang baik bagi bawahan dan warga binaan,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Divisi Administrasi Kemenhumham Provinsi Lampung Ida Asep Somara, Bc.IP, S.Sos.,MM, Kodim Lam-Bar- 0422, Kajari Liwa, Kapolsek Pesisir Tengah, Kacab-Jari Cabang Krui, Serta Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Baca Juga :  Agus Istiqlal Ramah Tamah Dengan Danrem 043/Gatam

(Win)