Beredar, Nanang-Pandu Dapat Rekom PDIP 

“Nanang sebagai Calon Bupati Lamsel dan Pandu sebagai Calon Wakil Bupati Lansel”

RAKYATNEWS.CO.ID, KALIANDA–Beredar telah keluar rekomendasi PDIP untuk Pilkada Lamsel yang menugaskan kepada Ketua DPC PDIP Lamsel, Nanang Ermanto untuk melanjutkan kepemimpinannya berpasangan dengan Pandu Kusuma Dewangsa, membuat sejumlah calon yang daftar di DPC PDIP sebagai bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati Lamsel, putus harapan untuk jadikan PDIP sebagai perahu politiknya.

Meski demikian, beberapa bakal calon juga menyikapi santai santai saja, terkait telah beredar rekomendasi dari PDIP tersebut. Salah satunya diungkapkan bakal calon bupati Hipni dan Hendry Rosyadi ke media ini. “Ya, baguslah jatuh ke Nanang,” sebut Hipni singkat, jumat sore (24/1) via Whats-Upp. Begitu juga, Hendry Rosyadi membenarkan rekomendasi PDIP untuk Nanang Ermanto. “ya bener dek, tetap semangat,” ucap Hendry singkat ke media ini via Whats-upp.

Sedangkan untuk bakal calon lainnya, seperti Sutono, Antoni, dan Herry hingga berita ini ditulis belum berikan tanggapannya. Disisi lain, Nanang Ermanto sebagai bakal calon bupati lamsel yang mendapatkan rekomendasi PDIP tersebut, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Ketua DPC PDIP Lamsel tersebut. Demikian pula, saat dihubungi melalui HP-nya belum dapat terhubung langsung dengan Plt Bupati Lamsel tersebut.

Seperti diketahui selain Nanang Ermanto, untuk bakal calon bupati yang berharap mendapatkan perahu PDIP dalam pencalonannya di Pilkada Lamsel, adalah Hendry Rosyadi, Hipni, Antoni Imam, Herry Putra, dan Sutono. Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati yang daftar di DPC PDIP adalah Fahrurrozi dan Aribun Sayunis.

(mad)