Alzier Silaturahmi Ke Nanang, dan Nyatakan Dukungan Nanang Ermanto Lanjutkan Bupati Lamsel 

RAKYATNEWS.CO.ID, KALIANDA -Tokoh Lampung Alzier Dianis Tabrani akhirnya menyempatkan diri untuk berkunjung dan sekaligus melakukan bersilaturahmi dengan  Plt Bupati Lamsel, H. Nanang Ermanto, di ruang kerjanya, Rabu (26/2), kemarin. Dalam kunjungannya itu, Alzier bertemu langsung dengan Plt Bupati Lamsel, Nanang Ermanto.

Selain itu, ikut dalam pertemuan itu Sekda Pemkab Lamsel, Ketua CSR Lamsel. Termasuk, terlihat pula Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Lamsel Syahirul Alim. Sedangkan Alzier datang tidak sendirian tapi ditemani Ketua LSM Pro Rakyat Aqrobin AM, LBH Sabu Sel, Dosen STAI Kalianda, dan lembaga swadaya lainnya serta sejumlah media

Tampak jelas pembicaraan antara Alzier dengan Nanang Ermanto, begitu santai dan akrab dengan sekali sekali diiringi tawa. “Nanang ini adek saya, dan teman lama saya. Jadi, sudah lama saling kenal dan baru saat ini saya sempat mengunnungi beliau. Yang saya tahu, Nanang ini merupakan orang pekerja keras, ulet, dan sangat perhatian dengan kemajuan Lamsel. Begitu juga didunia politik, Nanang sangat mumpuni, terbukti dua periode menjabat kades, dua periode menjabat dewan Lamsel dan saat ini berhasil mengemban amanah sebagai Plt Bupati Lamsel,” jelasnya usai melangsungkan pertemuan di ruang kerja Nanang.

“Bukan hanya adek, teman lama saja, tapi keuletannya, pekerja keras, rendah hati, dan dekat dengan masyarakatnya yang mendorong saya niat lahir batin mendukung Nanang pada Plikada Lamsel mendatang. Yakinlah, Nanang Ermanto sosok yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di Lamsel ini,” lanjut Alzier menambahkan ke media ini.

Kesempatan itu, Alzier pun menyatakan kesannya untuk ikut memperjuangkan Nanang Ermanto agar dapat melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Lamsel,” imbuhnya. Besar harapannya, lanjut Alzier, masyarakat Lamsel ikut bersama dirinya untuk membantu Nanang Ermanto dalam pembangunan di Lamsel dan mengajak untuk ikut memperjuangkan Nanang Ermanto sebagai Bupati Lamsel dengan mendapatkan suara terbanyak di Pilkada Lamsel.

Baca Juga :  Calon Bupati Pesawaran Mangkir Dari Bawaslu Untuk di Klarifikasi

(mad)