Pengajian Rutin, Ketua BKMT Pesibar Beri Santunan Anak Yatim

Pangajian Rutin, Ketua BKMT Pesibar Beri Santuanan Anak Yatim

RAKYATNEWS.CO.ID, Pesisir Barat – Ketua Umum Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal Menyantuni Anak Yatim dan Kurang Mampu Pada Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Yang di Selenggarakan BKMT Dipekon La’ay, Kecamatan Karya Penggawa, Pada Rabu (18/03/2020).

Dalam kesempatan itu, Hj.Septi Istiqlal menyerahkan santunan berupa tas dan alat tulis kepada 60 anak Yatim dan anak Kurang Mampu dan Bantuan BKMT untuk 12 Pekon senilai 1.000.000 Per-pekon yang berada di kecamatan karya Penggawa.

Dalam sambutannya Ketua Umum BKMT, Hj.Septi Istiqlal mengajak seluruh lapisan masyarakat di kabupaten pesisir barat untuk selalu mendorong anak-anak kita selaku generasi penerus bangsa untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan al-qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

” Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian sesama.
Momen ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak-anak yang kehilangan salah satu orang tuanya,” Ujarnya.

Santunan tersebut, Santunan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian sosial kita kepada anak yatim dan anak Kurang Mampu, Jelasnya.

Selanjutnya Hj. Septi, mengungkapkan kegembiraannya bisa berkumpul dengan anak- anak dan warga setempat.

” Senangnya bisa berkumpul dengan saudara-saudara sekalian di sini untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi sesama, karena bisa saling berbagi antar umat, saya sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua, Tandasnya.

(Win)