Pemkab Pesibar Gelar Rapat Dengan PT Krui Sukses Mandiri

 

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menggelar Rapat Umum Dengan Pemegang Saham (RUPS) BUMD PT. Krui Sukses Mandiri, Di Ruang Batu Gughi, Pesisir Tengah, Pada Selasa (21/04/2020).

Rapat tersebut dibuka langung oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, yang di moderatori Kepala Badan Perencanaan Daerah (BAPEDA) Pesisir Barat, Zukri Amin.

Dalam sambutanya Agus Istiqlal menyampaikan harapannya kedepan PT. Krui Sukses Mandiri (Perseroda) bisa melakukan terobosan terobosan melaui berbagai program investasi.

Bupati berharap peran aktif BUMD PT. Krui Sukses Mandiri (Perseroda) dapat mengundang para investor guna membangun berbagai bidang pembangunan dikabupaten persisir barat sesusi dengan Visi dan Misi yang telah di sepakati bersama yaitu Diantaranya:

1.Menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dalam penyediaan pelayanan publik sesuai sektor yang dimandatkan.

2.Memperluas wilayah usaha dan lapangan kerja.

3.Memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

4.Mengelola usaha yang sehat dan mampu meningkatkan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan secara berkesinambungan.

“ Saya Harap Terciptanya Perseroda yang sehat dan berdaya saing untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui pengelolaan sumber daya lokal,”tandas Bupati.

(Win)