TP-PKK Dan BKMT Pesibar Salurkan Bantuan Sembako Kepada Marbot Masjid Di Lima Kecamatan

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR- Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat Ditengah Wabah Pandemi Covid-19, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat Bekerja Sama Dengan BKMT Pesibar Memberikan Bantuan Paket Sembako Untuk Para Guru Ngaji, Imam Masjid dan Marbot, Di 5 Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Pesisir Barat, Pada Selasa (21/4/2020).

Ketua TP- PKK Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal mengatakan, pihaknya tergerak untuk menyalurkan bantuan paket sembako Bagi Guru ngaji, Marbot dan Imam Masjid.

“Apa yang dilakukan TP-PKK Pesibar merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada Guru ngaji, Marbot dan imam masjid ditengah kesulitan ekonomi akibat virus corona,” Ucapnya.

Hj Septi Berharap bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban masayrakat dan Minimal untuk menambal kebutuhan pokok seharu-hari.

Selain itu, Ia juga tak lupa mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, Dan kalaupun keluar hanya untuk kepentingan mendesak. Hal ini semata-mata untuk memutus mata rantai virus corona.

“Kita berdoa wabah virus corona akan cepat punah dan kehidupan warga kembali normal,” Harap Hj Septi.

Diketahui, Paket sembako yang dibagikan kepada Guru ngaji, Marbot dan Imam Masjid, berupa 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak, 10 biji supermi dan 10 butir telur.

(Win)