Walau Tidak Memiliki Fraksi, Golkar Tetap Untuk Tubaba

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN – Sebanyak 50 paket Alat Pelindung Diri (APD), di sumbangkan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) untuk para medis yang menangani pasien Covid-19.

Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian di tengah pandemi yang sedang melanda di dunia khususnya di Kabupaten Tulangbawang Barat yang telah di nyatakan 4 pasien positif Covid-19 yang sedang di tangani oleh para medis di RSUD Tubaba.

Menurut, H.Putra Jaya Umar Ketua DPD Partai Golkar Tubaba mengatakan, bahwa selain 50 Paket APD pihak nya juga menyalurkan bantuan sembako sebanyak 250 paket

“Hari ini kita mendapat bantuan tepatnya dari anggota DPR RI bapak Aziz Syamsuddin, berupa 250 paket sembako untuk para anggota yang ada di daerah khususnya di Kabupaten Tubaba,”ungkapnya. Selasa 5/04/20

Selain Sembako, lanjutnya, kita juga akan memberikan bantuan kepada RSUD Tubaba, berupa 50 paket lengkap APD, sebagai bentuk kepedulian kepada para tenaga medis yang telah berjuang.

“Sebelumnya kita telah memberikan bantuan APD kepada RSUD Tubaba sebanyak 10 Paket, dan dalam beberapa hari kedepan atau bahkan besok, kita akan segera menyalurkan bantuan 50 paket APD yang akan diserahkan kepada Direktur RSUD,”jelasnya.

Selain itu, ketua DPD Golkar Kabupaten Tubaba tersebut, juga menghimbau untuk ikut serta mengawasi penggunaan anggaran penanganan Covid 19 di Kabupaten Tubaba.

“Meskipun periode ini partai Golkar tidak memiliki fraksi di Tubaba, namun kita tetap semangat dan memberikan apa yang dapat kita lakukan khususnya di tengah pandemi Corona. Semoga wabah Virus Corona ini bisa segera berakhir,” imbuhnya. (Der)