Bupati Pesibar Tinjau Korban Tanah Longsor Di Kecamatan Lemong

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Meninjau Langsung Lokasi Tanah Longsor Serta Serta Tempat Relokasi Para Korban, Di Pekon Pagar Dalam, Pemangku Way Kerkay, Kecamatan Lemong, Pada Selasa 19 Mei 2020.

Agus Istiqlal, menyampaika turut prihatin dengan terjadinya bencana alam tanah longsor yang telah menimpa warga pemangku IV way Kerkay.

Bupati, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap musibah tanah longsor yang mungkin datang tiba- tiba serta wabah covid-19 yang sekarang penyebaran masuk di kabupaten pesisir barat.

” Saya minta para aparat pekon dan kecamatab untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten pesisir barat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, jika terjadi bencana alam di wilayahnya, sehingga dapat segera diberikan bantuan dan pertolongan bagi para korban,”ucapnya.

Selanjutanya Bupati memberikan bantuan berupa sembako dan karpet bagu para korban musibah tanah longsor, “Syukur alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran bapak dan ibu semua, bantuan ini tersebut akhirnya bisa dapat di salurkan semoga dapat meringankan beban bagu masyrakat yang terdampak musibah ini, ” Tandasnya. (Win)