Sekda Pesibar Hadiri Penyerahan BLT DD Dipekon Seray

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR – Sekertaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Lingga Kusuma, Menghadiri Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Dipekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Pada Selasa (18/05/2020).

Pada kesemptan tersebut, Lingga Kusuma, Mengatakan BLT-DD diberikan bukan perorangan melainkan perkartu keluarga jadi satu KK tidak boleh terima lebih dari satu bantuan langsung tunai Dana Desa.

“Semuanya harus kita kontrol karna semua ini akan di audit di akhir bulan Juni,” Ucapnya.

Diakui sekda , ditengah pandemik penyebaran virus Corona atau COVID 19 banyak masyarakat yang terdampak termasuk masyarakat di pesibar,namun dalam proses penentuan masyarakat penerima BLT , peratin di minta harus-harus jujur,

“Bantuan BLT dari dana desa harus berjalan benar dan tepat sasaran , berikan kepada masyarakat yang benar-benar kesulitan dan paling merasakan dampak COVID 19 saat ini,” Ujarnya.

Masih kata ia, BLT-DD tersebut senilai Rp.600.000 jika memang ada pemotongan atau pengurangan segera laporkan,”Batuan yang akan diterima 600 ribu dan semoga bantuan tersebut mengenai sasaran dan tidak tumpang tindih ,”tegasnga. (Win)