Agus Istiqlal, Apresiasi Bantuan APD Dari MCCC Muhamadiyah Dan Aisiyah Pesisir Barat

Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Menerima Langsung Bantuan Perlengkapan APD Dari MCCC Muhammadiyah dan Aisiyah Kabupaten Pesisir Barat, Pada Selasa (05/05/ 2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan APD yang tentunya sangat bermanfaat dalam rangka terlaksananya pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang prima dan mendukung baik pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka memutus mata rantai covid 19.

Diketahui APD bantuan dari MCCC Muhamadiyah Dan Aisiyah berupa kaos dan sepatu boot sebanyak masing masing 50 pcs, yang kemudian langsung di serahkan kepada dinas kesehatan setempat untuk di gunakan di posko-posko yang ada dikabupaten pesisir barat guna mencegah penyebaran corona virus desease atau covid 19.

Bupati juga menyampaikan kepada organisasi terbesar nomor 2 di indonesia tersebut teruslah berbagi kepada Siapapun baik dibidang pendidikan maupun dibidang kesehatan lainnya sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Pungkasnya. (Win)