Bupati Pesibar Sambut Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung

Pesisir Barat – Bupat Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Sambut Langsung Kunjungan Anggota DPRD provinsi Lampung,Yanuar Irawan, Komisi 5 Dari Fraksi PDIP, Di Kantor Bupati, Pesisir Tengah, Pada Rabu (06/05/2020).

Diketehui kedatangan Yanuar Irawan Ke Kabupaten Pesisir barat, dalam rangka silatuhrahmi beserta menyerahkan secara langsung bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 50 Pcs, kepada Pemerintah Pesisir Barat.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota DPRD provinsi Lampung telah berpartisipasi memberikan bantuan sebanyak 50 Pcs APD kepada Pemda pesisir barat yang sesuai standar kesehatan.

Saya dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Persisir Barat mengucakan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi dapil 5 yang telah memberikan bantuan sebanyak 50 APD.

Tentunya bantuan ini sangat dibutuhkankan untuk menjaga diri Tim medis dalam melaksanakan tugas dalam menangani Pencegahan COVID-19 di Negeri Para sai Batin dan Ulama.

” Tim gugus tugas sangat aktip untuk memerangi penyebaran Pandemik virus Corona, Termasuk menertibkan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah,” Ujarnya.

Selanjutnya, Yanuar Irawan Berharap semoga APD ini bisa bermanfaat bagi petugas kesehatan kabupaten pesisir barat.

” Kalau bisa APD ini tidak terpakai, karena kalau terpakai berarti banyak yang terpapar COVID 19,Kemudian, rumah sakit bukan sebagai garda terdepan, akan tetapi Rumah sakit sebagai garda pertahanan belakang,” kata Yanuar Irawan,” Ucap Yanuar. (Win)