Agus Istiqlal Serahkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kecamatan Karyapenggawa

RAKYATNEWS.CO.ID, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat (Pesibat, Agus Istiqlal, Menyerahkan Secara Simbolis Program Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Dikecamatan Karya Penggawa, Yangbertempat Di Aula Kantor Kecamatan Karya Penggawa, Pada Selasa (02/06/2020).

Dalam sambutan Agus, mengatakan sebanyak 1076 bantuan berupa paket sembako akan diserahkan kepada masyarakat di kecamatan karyapenggawa yang akan dibagikan kepada 12 pekon yang ada di karya penggawa.

“Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit , tepung dan susu,dengan diserahkanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

Selain itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat pesisir barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program pemerintah kabupaten pesisir barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

“Untuk itu, diharapkan semua masyarakat yang ada di negeri para sai batin dan para ulama ini untuk selalu ikuti aturan pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif,”katanya.

Bupati juga berharap dalam kegiatan pemberian sembako yang akan di bagikan ini nantinya tepat sasaran dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,dan dapat bermanfaat. (Win)