Bupati Pesibar Serahkan 1.095 Peket Sembako untuk Masyarakat Kecamatan Way Krui

RAKYATNEWS,CO.ID, Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Menyarhakan Secara Simbolis Program Bantuan Sembako Kepada Masyarakat kecamatan Way Krui Yang Terdampak Covid-19, Yang Berlangsung Dibalai Pekon Banjar Agung, Pada Selasa (02/06/2020).

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan sebanyak 1.095 dari 12.100 se-kabupaten pesisir barat bantuan berupa paket sembako akan diserahkan kepada masyarakat di kecamatan way krui yang akan dibagikan kepada 10 pekon yang ada di kecamatan way krui.

“Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit , tepung dan susu,dengan diserahkanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Corona virus disease (covid-19), Ujarnya.

Bupati juga tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada dinegeri para sai batin dan para ulama ini untuk selalu patuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah dan ikut membantu program pemerintah kabupaten pesisir barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Marilah kita bersama-sama berdoa kepada allah swt agar kita selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala macem penyakit berbahaya, mudah-mudahan corona virus disease (covid-19) ini cepat hilang di kabupaten yang kita cintai ini sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti sebagai mana biasanya, Pungkas Agus. (Win)