TP-PKK Pesibar Ikuti Kegiatan Halal Bihalal Tingkat Provinsi Via Virtual

RAKYATNEWS.CO.ID, PESIBAR – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat Terus Mengeratkan Silaturrahim Dan Kebersamaan, Melalui Momen Halal Bihalal Via Virtual, Pada Selasa (16/06/2020).

Ketua TP-PKK Pesibar , Hj.Septi Istiqlal yang mengikuti kegiatan halal bihalal TP-PKK se-provinsi lampung lewat video conference, Di Ruang Rapat Sekretariat, Pesisir Tengah, menyemangati para pengurus dan anggota PKK kabupaten, kecamatan, kelurahan atau desa.

Dikatakn Hj.Septi, Halal bihalal yang masih dalam suasana lebaran 1441 Hijriah ini, bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah corona, namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan, Saling menyemangati.

“Salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halal bi halal ini, yaitu terciptanya ukhuwwah, Merajut persaudaraan yang lebih akrab diantara kita,Termasuk menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafannya selama ini,” Ujarnya.

Selain itu, ia juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota PPK di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran corona dengan memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan. (Win)