Tribun Award 2021 kategori Best  Pedemic Education Programme

PESISIR BARAT – Penghargaan tersebut diterima oleh Plh Bupati Pesisir Barat, N. Lingga Kusuma, yang diwakili, Plt Kadis Kominfo Drs Miswandi Hasan,secara virtual meeting, Pada Senin (22/03/2021).

Sebelumnya dalam rangkaian kegiatan penganugrahan Tribun Award 2021 “apresiasi penanganan covid-19” ini pada tanggal 16 Maret 2021, Pemerintah Pesisir Barat yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan, Tedi Zadmiko, yang juga selaku Koordinator Bidang Pelayanan Kesehatan Satgas Covid-19 Kabupaten Pesisir Barat telah memaparkan program-program yang telah dan sedang dilakukan dalam hal penanganan penyebaran COVID-19 di Kab Pesisir Barat.

Dalam paparannya, Tedi, menjelaskan, dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat, telah dan terus dilakukan sinergitas dan koordinasi dengan melibatkan seluruh stakeholder baik melalui usur aparatur negara, tokoh agama, tokoh adat Sai Batin, berbagai komunitas, maupun unsur lainnya untuk dapat bersama-sama mengedukasi masyarakat dalam hal penerapan protokol kesehatan di era new normal ini.

Lebih lanjut dipaparkan juga program-program lainnya yang ditujukan untuk menjaga kesehatan masyarakat diantaranya program “BERTAPA” yaitu BERjemur di maTAhari PAgi yang telah digencarkan oleh Pemkab Pesisir Barat dalam upaya meningkatkan imun tubuh masyarakat.

Atas diterimanya penghargaan Tribun Award 2021 ini, Plh Bupati Pesisir Barat didampingi Miswandi Hasan dan Tedi Zadmiko, mengucapkan terima kasih kepada Tribun Lampung yang telah mengapresiasi kinerja Pemkab Pesisir Barat dalam menangani Covid-19, semoga ini akan semakin memacu semangat kita dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. (Win)