TP-PKK Pesisir Barat Berbagi Tali Asih Kepada Warga Kerya Penggawa

Pesisir Barat- Penerima Bantuan Tali Asih Berupa Sembako ini ditujukan untuk 2 Kecamatan, Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Way Krui sebanyak 130 paket sembako yang akan dibagikan, Pada Selasa (04/05/21), Di Aula Kantor Camat Kerya Penggawa.

Turut serta dalam acara tersebut diatas, Camat Karya Penggawa Cahyadi Muis, Wakil Ketua TP-PKK Kab.Pesisir Barat Yulna Wati A. Zulqoini Syarif, Pengurus dan Anggota TP-PKK Kab. Pesisir Barat, Pengurus dan Anggota TP-PKK Pekon Se-Kecamatan Karya Penggawa dan Kec. Way Krui.

Dalam sambutanya, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota dan Pengurus TP-TPKK Pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat berharap dengan kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program Pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah Covid-19 yang melanda kita semua.

“Saya mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh Program-program TP -PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021,” Ujarnya.

Menurut ia, Bantuan ini merupakan bentuk suatu kepedulian Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat dalam bentuk pemulihan ekonomi.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat juga berharap dengan Pembagian Sembako ini silaturrahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada Tim Penggerak PKK Pekon Se-Kecamatan Karya Penggawa dan Kecamatan Way Krui. (Win)