Wabub Pesibar Bersama Wakapolda Lampung Monitoring Pelaksanaan Vasinasi Covid-19

Pesisir Barat – Wakil Bupati Pesisir barat A.zulqoini Syarif, Bersama Wakapolda Lampung Brigjen,.Pol,.Drs,.Subiyanto, Monitoring pPlaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum, Di Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat, Pada Kamis (28/10/ 2021).

Dalam Sambutannya Wabub menyampaikan pelaksaan vaksinasi kepada masyarakat oleh pemerintah dan TNI-Polri bertujuan untuk mencegah penularan dalam rangka Penanganan COVID-19 ataupun untuk mencegah seseorang yang sudah tertular agar tidak mengalami gejala yang buruk akibat terinfeksi virus.

Oleh sebab itu wakil bupati seraya menyapa masyarakat yang sedang menunggu antrian agar tidak takut untuk di suntik vaksin, “jangan takut-takut untuk di vaksin, karena pemerintah memberikan yang terbaik untuk warganya” Ucapnya.

Hal demikian juga disampaikan Kadis kesehatan kabupaten pesisir barat Tedi Dzatmiko di depan Wakapolda lampung, bahwa antusias masyarakat kabupaten pesisir pesisir barat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi dan datang ke lokasi yang sudah di sediakan pemda maupun TNI-Polri.

” Di semua kecamatan antusias masyrakat sangat luar biasa sehingga stok vaksinnya semakin berkurang,
Namun pemerintah tetap berupaya semaksimal mungkin agar terus mendukung vaksinasi nasional berjalan dengan lancar,” Ujar Tedi.

Sementara Wakapolda mengapresiasi atas antusiame masyrakat khususnya di kabupaten pesisir barat untuk melaksanakan vaksinasi vovid-19.” Semoga dengan Antuasiasme masyarakat dalam mengikuti vaksinasi dapat segera mengkhiri pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda. Pungkas Wakapolda. (Win)