BPN Serahkan Sertifikat Tanah Milik Pemkab Pesisir Barat

Pesisir Barat- Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pesisir Barat, Menyerahkan Sertifikat Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Penyerahan sertifikat di terima langsung oleh Bupati Agus Istiqlal, yang turut di hadiri oleh Peewakilan PLN, Kadis PU Pesibar, Plt.Kadis Kominfo, Kabid BPKAD dan Perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Setempat.

Kepala BPN Pesibar, Seto Apriadi, mengungkapkan kendala pengukuran luas tanah di lapangan yang cukup menghambat pekerjaan, sehingga ia berharap kepada bupati untuk menyelesaikan permasalahan di lapangan , agar nantinya pekerjaan dapat segera di selesaikan.

” Untuk saat ini baru 24 sertifikat tanah pemda dan 1 Sertifikat PLN yamg sudah bisa di serahkan, sementara untuk yang lainnya, kami mohon agar bupati bisa menyelesaikan permasalah di lapangan, agar nantinya kami dapat segera memyelasaikan secara keselutuhan, ” Paparnya.

Sementara Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, menyampaikan terima kasih kepada BPN Pesisir Barat yang sudah mengerjakan sertifikat tanah pemkab pesisir barat.

Bupati berharap BPN dan Pemkab Pesibar selalu bersinergi untuk bersama-sama membangun pesisir barat semakin baik. (Win)