Wabub A.Zulqoini Menghadiri Pembukaaan MTQ Tinggat Provinsi Lampung

Pesisir Barat- Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, Hadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021, Yang Berlangsung di Komplek Islamic Center Rajabasa, Bandar Lampung, Pada Jum’at (26/11/2021).

Dalam Sambutannya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menyampaikan MTQ merupakan Kegiatan yang sudah mentradisi dikalangan umat islam, kehadirannyapun sangat ditunggu oleh setiap umat muslim pencinta Al-qur’an selain sebagai ajang kompetisi.

Musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) juga sebagai wahana silaturahmi, sering pencinta al-qur’an dalam mengembangkan bacaan, penulisan, pemahaman, penafsiran, penyebaran isi kandungan al-qur’an.

pembukaan Musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) kali ini di harapkan faoat memberikan kedamaian dan kesejukan bagi seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Lampung.

Musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) harus terus digalakkan dalam setiap jenjang, Baik nasional, Provinsi, kabupaten, Kecamatan, bahkan Kelurahan.

” Untuk itu, saya ucapkan selamat berkompetisi secara seportif demi kemulian Al-Qur’an, junjung tinggi akhlak Qur’an agar MTQ menghasilkan peserta yang berkualitas dan dapat bersaing pada MTQ Nasional yang akan datang, saya yakin MTQ akan mendapatkan berkah bagi Bumi Lampung yang kita cintai, dan untuk seluruh dewan hakim bertugaslah dengan jujur, adil dan amanah, berikannlah penilaian yang objektif, ” Tandasnya. (Win)