Exit Meeting BPK RI Dengan Pemkab Pesisir Barat

Pesisir Barat – Exit Meeting Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Berlangsumh Dibuka Langsung Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Di Ruang Kerj Bupati, Pesisir Tengah, Krui, Pada Senin (29/11/2021)

Turut Hadir, Sekda Pesibar, N. Lingga Kusuma, Kepala BPKAD, I Nyoman Setiawan,Kepala BPBD syaifullah, Kadis DPMPTSP,Jon Edwar, Kadis PUPR, Jalaludin,Plt. Kadis Kominfo,Miswandi Hasan, Serta Perwakilan OPD Pemkab Setempat.

Kunjungan BPK-RI dipimpin perwakilan dari Provinsi Lampung, Bary Firman Nugraha, beserta Anggotanya, Zumiadi, Geubrika, Dan Evpina.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Tim, Bary Firman Nugraha, Menjelaskan mengenai tugas BPK-RI yaitu memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara, dengan demikian BPK RI memiliki peran untuk memastikan pengelolaan keuangan negara dapat terwujud yaitu mencapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

” Tugas BPK-RI memang sudah menjadi kewajiban melaksanakan pemeriksaan kinerja baik dalam keuangan maupun tujuan tertent,” Ujarnya.

Sementara, Bupati Pesisir Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK-RI yang telah bekerja sama dengan Pemkab Pesisir Barat

Bupati meminta bantuan dan perhatian serta bimbingan dari BPK-RI dalam melaksanakan Pembangunan di kabupaten Pesisir Barat.

” Masukan atau saran yang BPK-RI berikan menjadi sebuah pelajaran bagi kami dalam menjalani roda Pemerintahan, agar bisa berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan,” Ungkapnya. (Win)