Kembangkan UMKM, Bupati Pesibar Sambangi Banyuwangi Jawa Barat

Bupati Pesisir Barat – Dalam Rangka Pengembangan Potensi Daerah Baik Pariwisata Dan Lainnya, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Kunjungi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Barat Barat.

Kunjungan Bupati yang di dampingi Ketua TP-PKK Pesisir Barat, Kadis PMPTSP, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kadis Perikanan, Dinas Pertanian, Kadis Perhubungan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Kedatangan jajaran Pemkab Pesibar, Pada Senin (16/12/21), di sambut langsung oleh Bupati Banyuwangi, Hj.Ipuk fiestiandiani, Sekda Banyuwangi, Ir.H.Mujiono,, dan OPD di lingkungan kabupaten Banyuwangi.

Pada pertemuan tersebut, Agus Istiqlal mengungkapkan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pemerintahan, dan pengembangan potensi daerah khususnya bidang pariwisata.

“Kabupaten Pesisir Barat baru berumur 8 tahun, masih muda belia hasil pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat , Kami ingin belajar bagaimana banyuwangi bisa membawa daerahnya menjadi kabupaten dengan kinerja terbaik di Indonesia,” Ungkap Agus Istiqlal.

Selain itu, Bupati Agus Istiqlal mengatakan disamping pengembangan pariwisata khususnya bidang surfing dan pemkab pesibar juga berkeinginan meningkat usaha UMKM agar mampu berjalam baik dan maju seperti yang ada di kabupaten banyuwangi. Ujarnya. (Win)