Pesisir Barat Kembali Raih WTP Tahun 2021

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Kembali Meraih WTP (Wajar Tampa Pengecualian) Tahun 2021, Penyarahan WTP Di Berikan Melalui KPPN Liwa Yang di sambut langsung oleh Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Di Ruang Kerja Bupati, Repong Damar Ram Do, Way Batu, Pesisir Tengah, Pada Selasa (14/12/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KPPN Liwa, Ma’ruf, Kepala Bappeda, Zukri Amin, Kepala Bapenda, Kasmir, Kadis Perhubungan, Henry Dunan, Kepala BPKAD I Nyoman Setiawan, Plt. Kadis Kominfo, Miswandi Hasan, Dinas PMP Edwin Kastolani Burtha.

Dalam Sambutannya, Kepala KPPN Ma’ruf Mengatakan bahwa maksud kedatangan KPPN Liwa yaitu untuk bersilaturahmi dan memberikan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan yang Ke-2 untuk Pesisir Barat, Opini WTP ini tidak lepas dari kerja keras Bupati beserta Jajarannya. Ungkapnya.

Sementara Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada KPPN Liwa di Negeri Sai Batin dan Ulama.

Bupati mengucapkan terima kasih atas penghargaan WTP, dengan Opini WTP ini Kabupaten Pesisir Barat akan terus berbenah diri agar lebih baik kedepannya.

” Saya ucapkan terima kasih atas kepada KPPN Liwa atas penghargaan yang di berikan, tentunya hal ini berkat kerja keras para opd di lingkungan pemkab pesibar, semoga dengan di terimanya penghargaan ini membuat kami menjadi lebih baik lagi di waktu mendatang,” Imbuhnya. (Win)