Dharma Wanita Pesibar Bagikan 150 Paket Sembako Bagi Petugas Kebersihan

Pesisir Barat – Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Hj.Septi Istiqlal, Menggelar Bakti Sosial Pembagian Sembako, Rangka Bulan suci Ramadhan 1443 H, di Sekretariat PKK, Kampung, Jawa, Pesisir Tengah, Pada Jum’at, (22/4/2022).

Pembagian Sembako Dharma wanita Persatuan kab. Pesisir Barat sebanyak 150 Paket Sembako ditujukan kepada masyarakat dan petugas kebersihan kantor OPD.

Dalam Sambutan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kab.Pesisir Barat Septi Istiqlal mengatakan Di hari Jumat yang baik ini, lebih lagi di tengah bulan suci Ramadhan, terselenggaranya kegiatan sosial semacam ini menjadi salah satu kegiatan yang patut diapresiasi.

Dalam suasana yang masih terdampak pandemi Covid-19 apalagi setelah terjadi kenaikan bahan vital yaitu minyak goreng dan bahan bakar pertamax, tentu kegiatan sosial semacam ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

” Sekali lagi saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat kepada masyarakat,” Ucapnya.

Hj.Septi, berharap kegiatan bermanfaat seperti ini dapat senantiasa dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk turut peduli dan bertindak langsung meringankan beban saudara-saudara di sekitarnya.

Kepada masyarakat penerima sembako, mudah-mudahan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara sekalian, Meski beban pemenuhan kebutuhan sehari-hari semakin menghimpit, namun sebaiknya kita tidak hilang harapan. Terus berdoa dan berusaha, dan sisanya serahkan kepada Allah yang maha kuasa.

” Mari Bersama-Sama kita tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan, di manapun dan kapanpun. Karena diri kita, setiap individu, dan masyarakat seluruhnya adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19. Tetap kenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan hindari kerumunan. Sehat selalu dan tetap semangat, ” Tandasnya. (Win)