Pekan Fest Pesibar 2022 Mengusung Tema, UMKM Krui Go Digital Ala Cafe

Pesisir Barat– Pekan Festival Kabupaten Pesisir Barat (Pekan Fest) Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat, Hj. Septi Istiqlal, yang Dipustkan di halaman Gedung Sentra Industri Tapis, Pekon Banjar Agung, Kec. Way Krui, Pesisir Barat , Pada Sabtu (15/10/22).

Turut Hadir Bupati Pesisir BaratAgus Istiqlal, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Jon Edwar, Ketua I TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Yulnawati Zulqoini, para Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Para Kepala OPD ataupun perwakilannya, para Sponsor dan Peserta Fekan Vestifal, serta para Pengunjung.

Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Pekan Festival yang kita selenggarakan hari ini mengusung tema “UMKM Krui Go Digital Ala Cafe” merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat untuk memfasilitasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah kabupaten Pesisir Barat dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah mengapresiasikan dengan tersenggalanya Pekan festival Kabupaten Pesisir Barat yang diinisiasi oleh Dinas Koprasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Pesisir Barat bersama dengan beberapa Organisasi Pendukung, Sponsorship, Pengusaha, UMKM, Bank Daerah, dan Swasta.

Ketua Dekranasda berharap Semoga kegiatan ini akan dapat memberikan efek positif kepada para Pelaku UMKM di Kabupaten Pesisir Barat. dengan diadakan fasilitasi promosi seperti yang kita laksanakan pada hari ini tentu sangat bermanfaat dan kita berharap dapat di tingkatkan dalam kegiatan-kegiatan berikutnya.

” Saya minta kedepanya kegiatan Pekan Festival ini tidak hanya dipusatkan di Gedung Sentra Industri, melainkan akan diadakan Road Show di berbagai tempat, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat Pekan Festival yang kita laksanakan,” Ungkapnya.

Selanjutnya ucapan terimakasih dari Ketua Dekranasda kepada para Sponsor dari Bank Daerah Lampung Cabang Krui, Swasta dan beserta Sponsor pendukung lainnya yang telah berpartisipasi dalam mendukung pelaksanaan kegiatan pada hari ini. (Win)