Dandim 0424 Jadi Inspektur Upacara Bulanan

Dandim 0424 Jadi Inspektur Upacara Bulanan. (Foto IIfal)

RAKYATNEWS.CO.ID,PRINGSEWU – Upacara bulanan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu digelar di lapangan pemda setempat, Senin (18/2).

Upacara yang diikuti aparatur sipil negara dan prajurit TNI-AD ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P.M., M.M. beserta para asisten dan staf ahli serta kepala OPD Kabupaten Pringsewu.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, komandan upacara Reza Fahlevi Pratama, serta perwira upacara Jahron, S.Pd.

Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo dalam amanatnya mengatakan upacara yang digelar ini merupakan salah satu perwujudan rasa nasionalisme dan kecintaan kita kepada tanah air, bangsa dan negara kita. “Oleh karena itu, hargailah pelaksanaan upacara kita bersama ini, serta jadilah tauladan bagi masyarakat,”ujarnya.

Terkait semakin mewabahnya DBD dimana-mana, Dandim mengajak seluruh aparatur sipil negara dan prajurit TNI untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan masing-masing, serta bersama-sama menjaga kebersihan.

Sementara atas terjadinya musibah bencana banjir dan angin puting beliung yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pringsewu, ia mengajak semua pihak untuk saling peduli serta bekerjasama dan bergotong royong bersama masyarakat dalam rangka penanganan sekaligus meringankan beban saudara-saudara kita. (*//Fal)