Safari Ramadhan Sekdakab Tubaba Berikan Bantuan Untuk Pengurus Masjid

PANARAGAN – Tim Safari Ramadhan 1440 H Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang di bagi menjadi III memberikan bantuan dana kepada pengurus Masjid di Tiyuh Margasari, Kecamatan Batu Putih.

Tim III safari ramadhan yang di pimpin langsung oleh Sekdakab Tubaba Herwan Sahri itu yang bertepatan pada hari ke 11 Ramadhan 1440 H. Di tandai dengan simbolis dengan memberikan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah.

Menurut, Herwan Sahri Sekdakab Tubaba mengatakan, dalam kunjungan tim safari ramadhan Pemkab Tubaba tersebut. Akan memperhatikan akses jalan menuju ke tiyuh Margasari, Kecamatan Batu Putih tersebut.

“ Apa yang menjadi harapan masyarakat saat ini terkait kondisi jalan poros setempat akan dijadikan bahan pertimbangan dan catatan khusus bagi Pemkab. Karena saat ini APBD kita juga sedang dalam tahap perencanaan, semoga dapat segera teratasi.”ungkapnya. Kamis 16/05

Kemudian, acara yang memang sudah di konsep oleh pemkab tersebut, di lanjutkan dengan penyerahan dana Pembinaan untuk kegiatan Masjid, Tausiah oleh Ustad, dan kegiatan lainya. Yang di saksikan langsung oleh seluruh masyarakat yang hadir dalan acara tersebut.

(Der)