Antoni Imam Optimis, Ozi Minta Didoakan yang Terbaik

RAKYATNEWS.CO.ID,KALIANDA — Optimis untuk meraih dukungan terbanyak masyarakat di Lampung Selatan, dilontarkan pula oleh calon bupati dari kader terbaik PKS H. Antoni Imam, SE, melalui LO nya Tri Julian, usai merampungkan proses penyerahan berkas sebagai bupati Lamsel di Kantor DPC PDIP Lamsel, Selasa (17/9), sekitar pukul 22.00 WIB. “Kita tentu sangat optimis mendapat dukungan dari masyarakat Lampung Selatan. Saat ini, Pak Antoni sedang ikut pengajian jadi tidak bisa hadir langsung dalam penyerahan berkas ini. Pak Antoni titip pesan salam untuk rekan-rekan media semua, beliau tak bisa hadir langsung malam ini,” sebut LO Tri Julian, saat jumpa pers di halaman kantor PDIP.

Tri Julian yang datang ditemani sejumlah pendukung lainnya, mengaku saat ini pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik dengan parpol lainnya, seperti partai islam PAN. “Komunikasi, masih terus berlangsung, kita yakin Antoni Imam akan dapat dukungan maksimal,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Fahrurrozi, ST datang ke Kantor DPC PDIP Lamsel untuk mengembalikan berkas pencalonannya sebagai wakil bupati Lamsel, sekitar pukul 19.20 Wib. Ditemani pendukungnya, Fahrurrozi menyatakan siap berkompetisi secara sehat dengan calon lainnya. “Kita yakin dan optimis, masyarakat Lamsel memberikan dukungan penuh. Banyaknya masyarakat yang ingin saya maju di Pilkada. Inilah yang mendorong saya mengikuti proses pendaftaran sebagai wakil bupati Lamsel,” sebut Ozi, sapaan akrabnya, usai penyerahan berkas di kantor DPC PDIP Lamsel.

Kesempatan itu, anggota DPRD Provinsi Lampung ini, meminta doa dan dukungan semua masyarakat Lamsel agar niatnya untuk membangun Lamsel lebih baik lagi dapat terwujud. “Tolong doakan yang terbaik untuk saya,” harap Ozi, sebelum meninggalkan kantor PDIP Lamsel.

Baca Juga :  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel Berstatus Dewan, Wajib Mundur 

Terpisah Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel DPC PDIP Lamsel, Syahirul Alim menjelaskan sejauh ini dari semua calon yang telah mengembalikan berkas ada sebanyak 4 calon bupati dan 1 calon wakil bupati Lamsel. Sedangkan 1 calon bupati untuk atas nama Rycko Menoza SZP hingga kini belum mengembalikan berkas. “Sesuai jadwal, kita akan tunggu hingga pukul 24.00 Wib hari ini.

“Saya sudah konfir ke LO nya, namun belum ada kepastian akan hadir,” jelas Alim, saat jumpa pers di kantor DPC PDIP Lamsel. Sedangkan untuk 4 calon bupati yang telah mengembalikan dan lengkap berkasnya itu adalah Heri Putra, Nanang Ermanto, Hendry Rosyadi, dan Antoni Imam. Lalu, untuk satu calon wakil bupati Fahrurrozi, juga sudah lengkap berkasnya. “Setelah masa perbaikan, berkas yang telah lengkap ini akan segera kita kirim ke DPD PDIP,” tutup Syahirul Alim, saat jumpa pers di kantor setempat.

(mad)