Segudang Prestasi Ochin Model Yang Bawa Harum Nama Tulang Bawang

Ochin Model Yang Bawa Harum Nama Tulang Bawang

RAKYATNEWS.CO.ID,TULANG BAWANG – Raih prestasi sebagai peragawati adalah Ochin nama panggilan dari Mesya Chinthya Marga umur (16) tahun, putri pertama dari bapak Yuliansyah dan ibu Merida STM yang merupakan cucu dari Bapak Sutan Tihang Marga (alm) yang saat ini duduk di kelas 2 SMANDA Menggala yang beralamat di Jalan Lintim Tiyuh Toho.

Mesya yang juga punya hoby modelling dan traveling pada saat ini gadis atau mulei Lampung Menggala bercita cita ingin jadi seorang guru dan modeling propesional mengatakan kepada wartawan Harian Rakyat News.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa piala piala yang di dapat yang bersusun di ruang tengah rumahnya adalah atas prestasi Mesya Cinthya Marga. Lalu ia menceritakan perjalanan menjadi duta modeling peragawati dan sederet prestasinya:

Juara favorite busana kebaya kartini tahun 2013 saat duduk dibangku kelas V SD juara favorit busana pesta tahun 2018 di Gedung Kartini Tuba. Juara the best personality tahun 2018 di blok m square Jakarta. Juara the best off the best th 2018 di cafe kubu selam balam. Juara 1 dan 3 tahun 2019 di Mandarin Hotel Bandar Jaya Lamteng.

Lalu juara 3 tahun 2019 di cafe moanbe Bandar Jaya Lamteng. Juara 1 dan 3 fhoto model di GSG Pulung Kencana Tubaba. Juara miss model kartini di revive hotel Bandar Jaya. Juara miss model grand indonesia di BBC hotel Bandar Jaya. Kemudian segudang pengalamannya yaitu menjadi juri dalam acara model gor sporr di Yukum Jaya Lamteng. Menjadi juri dalam acara model gor sporr unit 2 Tuba. Bintang tamu model d BBC hotel Bandar Jaya.

Selain itu juga sebagai bintang tamu model di BBC hotel Bandar Jaya. Bintang tamu acara buka bersama di revive hotel Bandar Jaya Lamteng. Inilah sederet prestasi seorang peragawati modeling dari putri Menggala alias Ochin yang punya motto ingin maju dan lebih baik lagi, dan diakhir cerita gadis cantik ini dia berpesan ..”ayo semangat dalam meraih cita cita dan prestasi..dan semua prestasi ini atas dukungan dari Maranatha Management (kak Andre),”pungkasnya.

Baca Juga :  Bukalapak Sponsor Utama Bersinergi Bersama Badak Lampung Football Club

(Jau)