Forum Darling Siap Menjadi Garda Terdepan Mengawasi Pilkades

RAKYATNEWS.CO.ID, TANGERANG –
Forum saDAR LINGkungan (DARLING) satu satunya Forum yang ada di kabupaten Tangerang yang selalu memiliki misi ingin selalu menjaga lingkungan bersih , indah dan nyaman bekerja atas kesadaran diri dari semua anggota tanpa di berikan imbalan.

Menjelang pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tangerang Forum Darling siap ambil bagian dalam pengawasan berjalannya pesta demokrasi yang sesaat lagi akan di gelar khususnya di desa bojong renged kecamatan Teluk Naga kabupaten Tangerang.

Sebanyak 660 calon kepala Desa ( Kades) dari 153 desa di kabupaten tangerang mengikuti tes kompetensi dasar yang diadakan oleh pemkab Tangerang, tes kompetensi tersebut untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintah di tingkat desa,rabu (9/10/19).

Salah satu Desa yang mengikuti tes tersebut adalah Desa Bojong Renged yang memiliki tiga calon kepala Desa yaitu : Sopian Sukarsa, Suhendra, HMS, dan Sarnapi H.Boat.

Demi menjaga pemilihan kepala desa yang Jujur dan Adil Forum Darling ikut menghantar calon kepala desa untuk ikut test kompetensi dasar yang di laksanakan di kelapa dua Kabupaten Tangerang

” Kami dari Forum Darling siap menjadi Garda terdepan dalam mengawasi pemilihan kepala Desa di Bojong Renged agar nanti terpilih Kepala Desa yang dapat mengemban Amanah Masyarakat” ungkap bang Gobel sapaan akrab Dermawan ketua Forum Darling saat mendampingi calon kepala Desa dalam mengikuti Test uji kompetensi.

saat wartawan Rakyat news menyambangi di desa bojong Renged minggu yang lalu Forum Darling beserta beberapa anggotanya sedang melakukan kerja bakti membersihkan selokan di depan depan rumah warga.

Tanpa menggunakan sarung tangan anggota Forum Darling bekerja tanpa ada rasa takut terjadi kecelakaan
” Ini sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu menjaga lingkungan bersih, indah dan nyaman ” ucap bang Agen sapaan akrab Sopiyan yang juga menjabat sebagai ketua RW.

Baca Juga :  Pengamat nilai debat pertama capres membosankan

Desa Bojong Renged merupakan salah satu desa di Kecamatan Teluk Naga yang memiliki 18 RW ,40 RT berpenduduk 12 ribu ,untuk bagian utara desa bojong Renged berbatasan dengan Teluk Naga, bagian selatan berbatasan dengan Rawa Rengas , bagian Barat berbatasan dengan Kali Cisadane sementara untuk bagian Timur berbatasan dengan desa Rawa Burung

Saat disinggung mengenai pemilihan kepala desa yang sesaat lagi akan di laksanakan Ketua Forum Darling beserta jajarannya sangat berharap calon kepala desa No urut 2 Suhendra, HMS dapat terpilih lagi menjadi pemimpin desa Bojong Renged ” Kami sangat berharap Suhendra dapat terpilih lagi menjadi Kepala Desa Bojong Renged periode 2020 – 2025 mengingat Kinerja pak Suhendra lebih banyak Fakta dari pada cerita ” ungkap Dermawan alias bang Gobel di dampingi oleh anggota Forum Darling.

Berikut daftar nama sebagian anggota Forum Darling yabg selalu aktif dalam setiap kegiatan, Restu/ Edois, Sopiyan, jamet, Muhidin/ Angling Darma, Feno, Ridwan Arif, Rohman Nabani/ Kunap, Saefudin, Rinaldy/Naldi, Ajis/Lambeng, Hilal Walhambi, Abdul Muin, M.Rokib/Otoy, Deni, / Abdul Robani, dan Rizky Aditya.

(Mut)