Hajatan Sukses Se-Indonesia 2019 Hadirkan Mie Sukses’s Isi 2 Varian Rasa Baru

RAKYATNEWS.CO.ID, LAMPUNG – Mie Sukses’s isi 2 sebagai salah satu produk dari Wings Food meluncurkan varian baru rasa “Soto Mie” di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2, Jane Margaretha di Samber Park Kota Metro, Minggu (20/10).

Berbeda dengan Hajatan Sukses’s se-Indonesia sebelumnya, pada kesempatan itu Mie Sukses’s isi 2 juga mengumumkan peluncuran varian baru rasa Soto Mie.

Kepala Depo Wings food Lampung Ng Wie Wie Brand Manager Mie Sukses’s isi 2 Jane Margaretha dan Entis Sutisna (Sule) Brand Ambasador mie Sukses’s isi 2 Dalam peluncuran varian rasa baru mie sukses’s 2 rasa soto mie.

“Peluncurannya varian baru ini dilaksanakan di Kota Metro Provinsi Lampung karena tingginya antusiasme masyarakat di wilayah setempat,” kata Jane.

Dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, maka dipilihlah Lampung khususnya kota Metro untuk menjadi pusat hajatan sekaligus kota pertama yang berkesempatan langsung mencicipi varian baru ini, tambah Jane.

“Soto mie sebagai salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan mi instan dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas,” ujar dia.

Diketahui, setelah empat tahun berturut-turut sukses menghadirkan pesta rakyat, tahun ini tahun kelima kembali lagi menggelar Hajatan Mie Sukses’s isi 2 se-lndonesia sekaligus peluncuran rasa varian yg kelima juga yaitu rasa soto mie.

Sebelumnya mie porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan roadshow dengan menyambangi kota lain yaitu Surabaya, Pontianak, Jogjakarta dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya.

Kini, tibalah dalam puncak parade rangkaian hajatan yang terpusat di Samber Park, Kota Metro, Lampung dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut ibukota.
Selain mencoba produk secara gratis, pihaknya juga menghadirkan artis-artis dari Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Bintang Pantura yang telah meramaikan rangkaian roadshow, hingga acara puncak masih banyak hiburan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Chusnunia Kembali di Minta Narasumber Acara FGD

Pada kesempatan yg sama Kepala Depo Wings Food Lampung Ng Wie Wie mengatakan, pihaknya telah menyiapkan seluruh kegiatan guna kesuksesan acara tersebut. “Rangkaian puncak Hajatan Sukses’s ini sudah dimulai sejak pagi dengan kegiatan jalan sehat yang dihadiri ribuan peserta,” kata dia.

Tidak hanya itu saja, Hajatan Sukses’s se Indonesia di Kota Metro juga menghadirkan sejumlah artis ibukota bahkan Internasional. “Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung, khususnya warga di Kota Metro ini,” ujarnya

Acara Hajatan sukses’s se-Indonesia ini juga menghadirkan Brand Ambasador Mie sukses’s isi 2 yaitu Entis Sutisna atau yg lebih dikenal dg panggilan Sule.
“Hanya tiga ribu rupiah, rasanya sukses lapernya beres” Ucap sule.

“Luar biasa, setelah empat tahun bersama Mie Sukses’s. Kali ini mengadakan hajatan untuk menghibur masyarakat sekaligus meluncurkan varian atau rasa baru yaitu Soto Mie. Kenapa soto mie, karena rasa sotonya itu asli,” kata Brand Ambasador Mie Sukses isi 2 pada konferensi pers Hajatan Suksess se Indonesia.

Sule juga mengatakan rasa baru ini sengaja dihadirkan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. Bahkan bagi para penikmat baru, ajang ini merupakan wadah memperkenalkan mie sukses’s isi 2 yang hadir dalam porsi besar dengan bumbu yang pas serta rasa yang nikmat sehingga dapat menjadikan mie instan instan ini menjadi pilihan santapan ketika sedang berkumpul bersama keluarga atau kerabat,”tutupnya.

(Lia)