Program Kerja 100 Hari Desa Gunung Keramat

RAKYATNEWS.CO.ID, LAMPURA – Perbaikan jln rusak untuk para petani jagung dan singkong, didesa gunung keramat mulai di perbaiki. salah satunya adalah perbaikan jalan di dusun 1,2,3,4, kecamatan abung semuli kabupaten lampung utara,desa gunung keramat.PT Humas Jaya turut serta melakukan perbaikan jalan yang rusak ini.

perbaikan jln pertanian ini merupakan hasil segitiga antara masyarakat kepala Desa dan PT Humas Jaya mengenai perbaikan jalan di desa gunung keramat sebelumnya.

“berdasarkan pembicaraan tersebut,PT Humas Jaya mendafatkan bagian untuk meratakan dan memadatkan jalan,” ujar kepala desa gunung keramat bp kardi widodowidodo,kepada harian cetak dan onlaine rakyatnews.co.id Sabtu (16/4/2022).

saat ini kata bp kepala desa kardi widodo, PT Humas Jaya menurunkan grader atau mesin untuk meratakan tana berukuran sedang.untuk perbaikan jln pertanian di dusun123dan 4 tersebut.

“kami mohon doa semua kepada masyarakat jalan ini berjalan lancar,” ujarnya.
dengan perbaikan jalan di desa gunung keramat ini,kardi widodo masyarakat bisa menikmati jalan tersebut dengan nyaman dan aman.dia juga berharap kepada masyarakat berkenan membantu menjaga agar awet.semoga realisasi ini bisa bermanfaat bagi perekonomian masyarakat yang memakai jalan ini,”pangkasnya. (jon/des)