SPBE Pringsewu Pastikan Stok Elpiji 3 Kg Aman Hingga Lebaran

Pringsewu – Ketersediaan pasokan gas elpiji 3kg di Kabupaten Pringsewu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dipastikan aman.

Hal itu disampaikan Hari Prihanto Kepala Gudang PT Sinar Samudra Marina bertempat di JL Raya Tambak Sari 36 Pekon Tambak Rejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu,

“Stok yang tersedia saat ini dianggap aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pringsewu di pasaran,” kata Hari Prihanto saat di wawancarai wartawan di Gudang PT Sinar Samudra Marina, Kamis 04/04/24

Hari Prihanto menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk memastikan bahwa pasokan gas elpiji tetap stabil dan mencukupi, sebelum ramadhan dan terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri.

“Untuk ketersediaan tergantung dari permintaan agen elpiji 3 kg berbeda tahun sebelumnya tahun 2017 an ada gejolak di lapangan ada kekurangan tapi selama ini alhamdulilah tidak ada kekurangan untuk tahun ini”ungkapnya.

“Harapan saya kondisi terkendali kebutuhan gas elpiji 3 kg supaya tidak terjadi gejolak di lapangan,untuk saat ini tidak ada kendala ke penyaluran agen-agen elpiji 3 kg di wilayah Pringsewu”tutupnya (rul)