Masyarakat Purwodadi Bersih Desa Dan Gelar Wayang Kulit

Foto Ilustrasi

RAKYATNEWS.CO.ID, ADILUWIH – Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Islam 1440 H, masyarakat Pekon Purwodadi, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung menggelar acara wayang kulit di halaman kantor pekon setempat, Rabu (3/10) malam.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. juga hadir bersama sejumlah pejabat pemkab diantaranya kepala Badan Satpol Pamongpraja Edi S.P. , kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Soekarman, wakil ketua DPRD Pringsewu Sg.Nainggolan, anggota DPRD dapil setempat M.M.Lahudin, camat dan uspika, kapekon beserta warga setempat.

Baca Juga :  Pringsewu Deklarasikan Sekolah Ramah Anak 2018

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap melalui wayang kulit ini bisa menjadi wahana untuk memperkuat tali silaturahim serta meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama warga Pekon Purwodadi.

“Disela-sela acara Bapak subardan selaku kepala Pekon Purwodadi mengatakan dalam kata sambutan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya warga dan masyarakat yang sudah turut serta mensukseskan acara ini sehingganya semua berjalan lancar dan tak ada kendala,”ujarnya.

Terkait dalam hal lain Bapak Subardan juga memberitahukan bahwa  tahun 2018 ini pajak Bumi dan Bangunan untuk Kecamatan Adiluwih khususnya Pekon Purwodadi sudah lunas 100 persen ungkapnya.(wid) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *