H-1 Pilkati di 19 Tiyuh Pemkab Tubaba Gencar Monitoring

Somad, SP. MM Kabag Tapem Tubaba

RAKYATNEWS.CO.ID, PANARAGAN – Jelang H-1 Pemilihan Kepala Tiyuh (Pilkati) yang di laksanakan 19 Tiyuh, dan secara serentak ‎pada (10/10/18). Di kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Pemerintah Daerah akan memonitoring kegiatan saat berjalannya pemilihan Pilkati.

Tujuan Pemkab yang di bidangi oleh Tata Pemerintahan (Tapem) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), agar kiranya program monitoring ini dapat menimbulkan pemilihan Pilkati yang kondusif serta tak adanya ricuh ataupun keributan nantinya.

Menurut, Somad, SP. MM Kabag Tapem Tubaba mengatakan, ‎19 tiyuh yang menjalankan Pemilihan kepala Tiyuh ini semuanya akan kita berikan tim monitoring untuk itu, tim yang akan memantau itu akan kita sambungkan langsung dengan pihak panitia.

‎”Ya, yang kita harapkan dalam pemilihan kepala tiyuh ini dapat aman dan kondusif, serta juga masyarakat dapat memilih pemimpin nya yang memang benar – benar dapat mengemban amanah untuk memimpin masyarakat dan memimpin tiyuh itu sendiri,”ungkap Somad lewat sambungan via celuler, Selasa (09/10).‎

Baca Juga :  Pilkati Serentak, Polres Tuba Libatkan 135 Personil Amankan TPS

Lanjutnya, pihak nya juga akan bekerja sama dengan panitia-panitia yang ada di tiyuh masing masing untuk dapat mensingkronkan kinerjanya.

“Kita juga akan membentuk posko perolehan suara, yang nantinya dapat membantu panitia Pilkati dalam pemungutan suara agar berjalan dengat baik,”katanya.‎ (Der)‎

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *