Kodim 0412/LU – Polres Tuba Kompak Amankan Pemilu 2019 Di Tubaba

RAKYATNEWS.CO.ID,PANARAGAN – Menjelang H- 1 Pemilu 2019 yang di laksanakan secara serentak TNI-Polri (Kodim 0412/LU – Polres Tuba) harmonis dalam melaksanakan pengaman Patroli di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Keharmonisan antara TNI – Polri ini bertujun memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, yang di takutkan mendapatkan diskriminasi. Serta, kecurangan politik uang yang sudah menjamur dan menjadi tradisi.

Sementara, Apel pengecekan personil dan materil di ambil oleh kapolsek TBT Kompol Dzulfikar M.SH., memberikan pengarah dan penekanan, dari pimpinan patroli serta Penyampaian/Brifing route patroli. Selasa 16/04. Sekira pukul 13.00 Wib di Halaman polsek TBT.

Kemudian, Route Patroli yang akan dilalui anggota gabungan TNI- Polri ini adalah sbb :
Berangkat atau Start dari Mapolsek TBT –> Dayamurni Kec.Tumijajar –> Desa Daya sakti Tumijajar –> Desa Makarti Tumijajar –> Desa Way Sido TBU –> Desa Tunas Asri TBT –> Kel. Mulya Asri –> Desa Wonokerto –> Desa Mulya Kencana –> Desa Pulung Kencana –>Desa Panaragan –> Finish di Mapolsek TBT.

Lalu, Pada pukul 20.00 wib Kegiatan Patroli Gabungan Akan di lanjutkan, dan di laksanakan kembali dengan rute yang akan berubah ubah.

Laporan Jurnalis Rakyat News: Deri